Minggu, 01 Juli 2018 15:30 WITA

Ngakak! Ketika Sleeping Beauty jadi Kecoak Terbalik

Editor: Suriawati
Ngakak! Ketika Sleeping Beauty jadi Kecoak Terbalik
Twitter

RAKYATKU.COM - Ini bisa menjadi pelajaran, agar kita selalu ingat mengenakan sabuk pengaman saat berkendara. Di Taiwan, pengguna Twitter baru-baru ini membagikan salah satu video prank yang menunjukkan seorang wanita yang asik tertidur, tiba-tiba jatuh tersosor.

Dalam waktu singkat video itu menjadi viral, dengan lebih 9 juta view, serta menarik banyak tanggapan dari orang-orang di seluruh dunia, yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat berhenti menertawakan kejadian yang tak terduga itu.

Lihatlah videonya di bawah ini:

Video itu menunjukkan wanita seksi yang sedang tidur cantik, seolah dia adalah sleeping beauty, dengan kaki diletakkan di atas dashbord.

Pada awalnya, dia tertidur dengan tenang, menikmati perjalanan sambil tersesat di dunia mimpi. Tetapi menit berikutnya dia menemukan dirinya terjebak di bawah dashboard dengan kaki di atas dan lengan menggapai-gapai seperti kecoak terbalik.

Terlepas dari apakah aksi itu nyata atau dibuat-buat, orang-orang menikmati video itu, dan meninggalkan komentar seperti: “Saya akan tergoda untuk melakukan itu juga jika seseorang duduk seperti itu ketika saya sedang mengemudi.” 

Ada juga yang menulis “Saya telah menonton ini berulang kali dan itu membuat saya tertawa setiap waktu!” dan "Pada awalnya saya pikir ini akan menjadi semacam video seksi. Wah, saya salah!” 

Tapi perlu diingat bahwa melanggar hukum jalan dan keselamatan bukanlah lelucon. Jadi jangan lupa untuk gunakan sabuk pengaman dan duduk dengan baik setiap kali Anda berada dalam kendaraan yang bergerak!