Selasa, 14 Agustus 2018 14:58 WITA

Video: Detik-detik Tawuran Dua Kelompok Peserta Gerak Jalan di Parepare

Editor: Mulyadi Abdillah

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dua kelompok lomba gerak jalan yang memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekan Indonesia ke 73 tahun di Kota Parepare terlibat tawuran, pada Selasa (14/8/2018). 

Insiden terjadi di samping Kantor Ajenrem, Jalan Andi Makkasau, Kota Parepare sekira pukul 10.40 Wita.

Dalam video yang beredar direkam warga, awalnya salah seorang kelompok berkostum berwarna hitam dan pink sedang berjoget di sela-sela gerak jalan. Saat kelompok berkostum putih melintas, tiba-tiba salah seorang dari kelompok berkostum hitam menarik seorang peserta kelompok berkostum putih yang sedang gerak jalan. 

Aksi tawuran pun pecah. Kedua kelompok terlibat saling pukul. Satu orang harus dirawat karena menderita tusukan benda tajam di bagian punggung.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare, AKP Syaharuddin mengaku dari hasil peneyelidikan sementara, perkelahian terjadi karena ada ketersinggungan dari kelompok barisan yang hendak dilambung.

“Ada senggolan, dan akhirnya terjadilah perkelahian. Satu orang harus dirawat karena menderita tusukan benda tajam di punggung, sementara masih kita dalami,” ungkap Syahruddin.

Tags