Sabtu, 05 Januari 2019 12:59 WITA

Lihat! Gadis 14 Bulan ini Kendarai Hoverboard Bak Seorang Pro

Editor: Suriawati
Lihat! Gadis 14 Bulan ini Kendarai Hoverboard Bak Seorang Pro
Long Yixin

RAKYATKU.COM - Seperti kata pepatah China, lebih baik terkenal di usia muda. Dan gadis cantik ini sudah menjadi bintang besar di media sosial saat berusia 14 bulan. 

Long Yixin, dari Provinsi Hubei, China tengah, telah mengesankan pengguna internet dengan keterampilannya mengendarai skuter self-balancing, yang juga dikenal sebagai hoverboard. 

Gadis itu mulai kecanduan menggunakan hoverboard setelah pertama kali mencobanya sebulan lalu di rumahnya di kota Qianjiang.

Menurut ibunya, Yixin menemukan skuter itu di tumpukan mainan kakak laki-lakinya. Segera dia naik ke atasnya dan mengendarainya.

Hoverboard itu dibeli pada bulan Oktober lalu sebagai hadiah untuk kakak Yixin yang berusia lima tahun.

Loading...

Tapi sekarang, Yixin kecil lebih menghabiskan banyak waktu dengan mainan sang kakak. Sekarang, dia bisa mengendarinya dengan garis lurus, berputar-putar dan jongkok.

Video yang menunjukkan gadis itu telah menjadi viral setelah diunggah ke platform video Tiongkok, Kuaishou. 

Sementara beberapa penggemar memuji gadis itu karena bakatnya, yang lain menyatakan kekhawatirannya, bahwa sangat berisiko membiarkan gadis itu naik skuter, terutama di jalan terbuka. 

Namun ibunya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Yixin biasanya bermain dengan skuternya di komplek tempat tinggalnya yang tertutup untuk lalu lintas dan kadang-kadang dia naik di jalan yang tenang di luar komplek mereka, tetapi anak itu selalu dijaga.

Tags
Loading...
Loading...