Minggu, 25 September 2016 06:00 WITA

133 Ribu Youtubers Tak Suka Video Klip Young Lex Feat Awkarin

Editor: Vkar Sammana
133 Ribu Youtubers Tak Suka Video Klip Young Lex Feat Awkarin

RAKYATKU.COM - Nama Awkarin kini kian tenar pasca merilis sebuah video klip bersama Young Lex dengan lagu berjudul Bad. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali di laman Youtube.

Namun, jangan salah. Video itu juga mengundang beragam komentar miring dari youtubers. Buktinya, 133.904 netizen menekan tombol tidak suka pada video itu. 

Banyak yang beranggapan, video tersebut terlalu vulgar menampilkan sosok Awkarin yang hanya mengenakan pakaian dalam dengan jaket yang terbuka.

Belum lagi soal lirik lagu yang diduga sengaja dibuat untuk menyindir para haters Awkarin. "Plis jangan bangga atas 2 juta view
sebagian besar yang view itu cuma numpang dislike + komentar?," kata pemilik akun Reval Rossendi.

loading...

"mabuk-mabukan dan sex bebas tidak disebutin? padahal asik loh dan masih dalam batas wajar menurut standar amerika mungkin.. hahaha?," kata Ganjar Jatmika.

Nama Awkarin awalnya menjadi buah bibir di kalangan netizen lantaran ia mengunggah sebuah video saat mantan kekasihnya, Gaga berulang tahun. Dalam video itu, Awkarin nampak menangis lantaran telah diputuskan oleh Gaga.

Kini, jumlah followers Awkarin di jejaring sosial, Instagram sudah mencapai 1 juta, diyakini Karin sudah mengumpulkan uang hingga jutaan rupiah dengan membisnisi jejaring sosial Instagram, lewat promosi dagangan online.

Loading...
Loading...