Minggu, 22 Januari 2017 18:14 WITA

Ngamuk di RS Jambi, Zumi Zola Kangen Main Sinetron?

Editor: Vkar Sammana
Ngamuk di RS Jambi, Zumi Zola Kangen Main Sinetron?

RAKYATKU.COM - Aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola begitu marah saat mendadak sidak di RSUD Raden Mattaher. Luapan emosinya itu pun terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di sosial media.

Rupanya kemarahan Zumi itu karena mengetahui petugas jaga di rumah sakit itu tidur di jam kerja. Zumi juga menerima banyak keluhan dari masyarakat tentang pelayanan rumah sakit tersebut yang tidak optimal.

Sontak Zumi pun memukul meja, menendang tempat sampah dan teriak-teriak pada Jumat dinihari (20 Januari 2017). " Bangun, keluar-keluar. Kerja apa kalian ini. Saya sudah mendengar banyak keluhan, penjaga setelah jam 12 atau sebelum jam 12 tidak ada. Saya kesal melihatnya," ujar Zumi di depan beberapa petugas.

Belakangan video itu menjadi perbincangan. Bahkan banyak kalangan yang menganggap Zumi Zola kelewatan dengan memarahi petugas RS itu di depan orang banyak. Akun media sosial, instagram host Robby Purba pun mengunggah sebuah gambar dengan tulisan "Pak Gubernur Kangen Main Sinetron?".

Ngamuk di RS Jambi, Zumi Zola Kangen Main Sinetron?"Tujuannya ke siapa ya? #PuraPuraNggakTau #LakiNyindirLakiBolehYesss?," tulis keterangan gambar akun gosip @lambe_turah yang memosting capture-an postingan Robby Purba.

Meski begitu, banyak juga kalangan yang menganggap sidak Zumi Zola ke RS tersebut adalah suatu keharusan yang sangat penting. "Ya memang sudah meresahakn warga itu perawat disana. Biasaa kalau jam 00.00 dinihari sudah pada tidur," katanya akun @rindysuherman.

Tags