Kamis, 02 Maret 2017 14:27 WITA

Viral: Video Ibu Tendang Bayinya Karena Tak Mau Berhenti Menangis

Editor: Suriawati
YouTube

RAKYATKU.COM - Ibu dikenal sebagai sosok yang penyayang dan penuh kasih. Tapi apa yang kita lihat dari video ini sungguh menyedihkan.

Sebuah video yang direkam di Guangdog, Cina menunjukkan seorang ibu berulang kali menendang putrinya di tempat umum. Menurut laporan, ia melakukannya lantaran emosi karena si kecil tidak mau berhenti menangis. Meskipun balita itu menjerit, ia terus menyiksa anak malang tersebut tanpa henti.

LIHAT JUGA: Video Memilukan: Anjing Kubur Temannya Setelah Tertabrak Mobil

Rekaman itu diposting di media berbagi video Cina, Miaopai dan langsung menjadi viral. Video itu kemudian dibagikan di Weibo, di mana banyak netizen mengecam tindakan ibu tersebut.

"Jika dia berperilaku seperti ini di depan umum, saya tidak bisa bayangkan bagaimana ia memperlakukan anak malang itu di belakang, sampah yang keji," komentar seorang netizen.

Viral: Video Ibu Tendang Bayinya Karena Tak Mau Berhenti MenangisVideo tersebut dikabarkan telah diselidiki polisi, dan mengidentifikasi wanita itu sebagai Chen. Ia telah diberi peringatan lisan dan mengaku menyesali perbuatannya.

Sementara itu, putrinya sekarang sedang dirawat oleh kakek-neneknya, dia tidak menderita luka yang mengancam jiwa.

Insiden tersebut dikabarkan terjadi pada 24 Februari lalu.