Minggu, 29 Mei 2016 03:13 WITA

Ribuan Madridista 'Sulap' Lapangan Telkom Jadi San Siro

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Vkar Sammana
Ribuan Madridista 'Sulap' Lapangan Telkom Jadi San Siro

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan Madridista (fans Real Madrid) memadati Lapangan Tenis Indoor Telkom, Jalan AP Pettarani, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (29/5/2016) dinihari WITA. Ribuan pasukan berbaju putih itu nonton bareng final Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid.

Meski hanya menonton dari layar kaca, namun teriakan-teriakan fans Real Madrid itu tak pernah berhenti. Nyanyian chants (yel-yel) pun terus dinyanyikan hingga membuat suasana nyaris serupa dengan berada di Stadion San Siro, Milan, tempat final Liga Champions diselenggarakan.

Salah seorang Madridista, Isman Alwi mengatakan, Liga Champion ini merupakan liga yang paling ditunggu-tunggu fans setia Real Madrid sejak dua tahun lalu.

Loading...

"Final Liga Champion ini merupakan pertandingan kali kedua yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid. Saya yakin dipertandingan ini Real Madrid bisa kembali mengulang kemenangannya, paling tidak 4-0 lah," kata Isman pada Rakyatku.com, Minggu (29/5/2016).

Ini Videonya:

Loading...
Loading...