Senin, 20 Juni 2016 02:12 WITA

Ungkap Kematian Rezky, Ini Rekaman Lengkap Sepupu Mahasiswi UMI Kerasukan

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Vkar Sammana

RAKYATKU.COM - Pasca kematian Rezky Eviena Syamsul (22) mahasiswi Kedokteran UMI, yang meninggal dunia usai mengikuti kegiatan pengkaderan tim bantuan medis (TBM) 110-FK UMI di Pegunungan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu, rekaman sepupu korban yang diduga kerasukan sosok Rizky beredar dan membuat heboh jagat maya.

(BACA: Fakta Baru Kasus Kematian Rezky Eviena Syamsul)

Rekaman itu beredar di jejaring sosial, Facebook. Dalam rekaman itu, sepupu korban Ayhu yang kerasukan menyebut beberapa nama terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meregang nyawa. Tidak hanya itu, Ayhu juga membeberkan bagaimana Rizky mengalami penyiksaan di lokasi pengkaderan.

(Baca Juga: TBM 110 UMI: Kami Difitnah, Rekaman Kerasukan Itu Tidak Benar)

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa membenarkan insiden kerasukan tersebut. Baik keluarga maupun pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut.

(Baca Selanjutnya: 6 Saksi Kasus Kematian Mahasisiwi Kedokteran UMI Bakal Diperiksa Ulang)

Loading...

Sebelumnya, setelah sempat kritis dan menjalani perawatan di ruang ICU RS Wahidin Sudirohuso Makassar, Rezky Evienia Syamsul (22), mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengembuskan napas terakhir.

Rezky kritis setelah mengikuti‎ kegiatan Study Club (SC) di Tombolo, Kecamatan Malino, Kabupaten Gowa‎ dan tak sadarklan diri selama 3 hari.

Resky mengembuskan napas terakhir pada Selasa (7/6/2016) pukul 06.00 Wita‎. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahassiswaan UMI Prof Ahmad Ghani.

"Iye, meninggal," ungkap Gani saat dikonfirmasi rakyatku.com

Loading...
Loading...